-->

Diam Diam Selama 3 Tahun Simpan Uang Tanpa diketahui Istrinya, Pria ini Kaget Saat Mengetahui Hasilnya

Setiap orang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Termasuk tertimpa musibah, seperti jatuh sakit atau jatuh miskin.

Karena ini, seorang suami di China, tepatnya di Kota Yiyang, Provinsi Hunan, selalu menyisihkan uangnya di dalam sebuah tabungan tak biasa.

Ya, tanpa sepengetahuan istri dan anak-anaknya, pria bernama Tang ini mengumpulkan uang di dalam lubang pipa pada tangga rumahnya.


Langkah antimainstrem itu dipilihnya agar istrinya tidak dapat mengetahui uang simpanannya. Sehingga uang tabungannya tidak terkuras dan dipakai untuk hal sia-sia, karena uang itu baru akan diambil dalam kondisi genting.

Namun pada 18 Juni 2020 lalu, Tang akhirnya memutuskan memberitahukan pada istri dan anaknya. Mereka kemudian bersama-sama membongkar pipa pegangan di tangga rumahnya.

Setelah menghabiskan waktu selama 4 jam, semua uang itu berhasil dikeluarkan dan mulai dihitung.

Saat itu juga, mereka semua dibuat tercengang dengan nominal uang yang terkumpul. Secara total, jumlah uang tabungan Tang mencapai 100 ribu Yuan atau sekitar Rp 200 juta. Wow!

Tang sendiri bahkan ikut terkejut. Dia tak menyangka jika aksi menabungnya selama 3 tahun terakhir akan menghasilkan uang sebanyak itu.

Tang pun berencana akan menggunakan uang itu untuk membangun rumah bagi putranya, demikian sebagaimana dilansir Tribunnews.com.



LihatTutupKomentar