-->

Begini Derita Suami di Gresik Gara Gara Miliki Istri Hipers3ks

Mempunyai istri dengan tingkat libido tinggi mungkin menjadi tantangan tersendiri bagi suami. Begitu pun dengan SDM (35). Namun semakin ke sini, hasrat seksual istrinya semakin tak terkendali hingga membuat dia kelelahan dalam melayani.

Ditambah, dia seharian bekerja serabutan, sehingga tiada tenaga lagi untuk melayani istrinya di ranjang.

“Istri saya kan sering minta itu (berhubungan badan). Siang malam, siang malam. Kalau kerja kan saya capek (tidak bisa melayani istri),” ucap SDM.


Namun, sang istri tetap menuntut agar dilayani dalam setiap harinya. Bahkan saking tak bisa mengendalikan hasratnya, istrinya sampai bermain serong dan meminta untuk “dijual”.

“Karena libido istri saya tinggi, dia juga sempat selingkuh. Tapi saya tidak menceraikan karena melihat anak,” tuturnya.

Dari situlah, SDM akhirnya terbesit untuk menjual istrinya. Melalui media sosial, dia menawarkan istrinya dengan tarif Rp 500.000.

Langkah tersebut dianggapnya dapat memenuhi kebutuhan hasrat seksual istrinya dan juga kebutuhan ekonomi keluarga mereka.

Namun saat melakukan transaksi pada Selasa (16/6/2020), SDM diamankan aparat dari Polrestabes Surabaya di salah satu kamar hotel di kawasan Jalan Mastrip, Karang Pilang, Surabaya.

“Kami mengamankan satu pelaku, dia menawarkan istrinya untuk layanan seksual,” kata Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Ardian.

Terbongkarnya aksi SDM ini berkat patroly cyber yang dipimpin oleh KBO Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Iptu Harun, melansir today.line.me.

“Pelaku menawarkan istrinya lewat grup di Facebook. Setelah memposting, pelaku kemudian mendapatkan pesanan dari pelanggan, lalu menyepakati harga kemudian bertemu di hotel yang ditentukan,” ungkap Kompol Ardian.

Atas perbuatannya itu, pelaku dijerat dengan pasal 2 UU No. 21/2007 Tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan atau pasal 296 KUHP, dan atau pasal 506 KUHP.

LihatTutupKomentar