-->

Bilangnya Tes Keperawanan Anaknya, Ayah ini Tega Perkosa Anak Kandungnya Sendiri Hingga Hamil..!!

Keperawanan tentu menjadi hal sangat sensitif bagi para orangtua yang memiliki anak perempuan. Terlebih bagi seorang ayah, yang memiliki tanggungjawab besar atas terjaganya kesucian sang anak hingga sebelum resmi menikah.

Sehingga wajar bila ayahnya ingin mengetahui terkait status kesucian putri kandungnya. Akan tetapi, apa yang dilakukan oleh ayah di Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan, terhadap putrinya dalam mengetahui hal tersebut sungguh bejat.

Untuk memastikan anak gadis 17 tahunnya masih perawan atau tidak, RS (34) justru melancarkan perbuatan bejat dengan menggaulinya.


“Pelaku melancarkan modusnya, untuk mengetes keperawanan anaknya sendiri,” ucap Kepala Kepolisian Resor Pali AKBP Yudhi Suharyadi melalui Kasat Reserse Kriminal, AKP Rahmad Kusnedi.

Dikutip today.line.me, peristiwa itu terjadi pada saat pelaku meminta korban untuk membantunya menyadap karet di kebun karet. Ketika itu, pelaku yang sudah dikuasai nafsu setan dan ditambah suasana sepi, langsung mengejar anaknya yang berusaha lari, lalu menariknya hingga terjatuh, dan langsung merudupaksanya di sana.

“Pada tanggal 17 April 2020 lalu, pelaku melancarkan aksinya yang kedua kalinya di kebun karet tersebut,” kata AKP Rahmad.

Akibat perbuatan bejatnya itu, anak gadisnya kini tengah hamil 2 bulan.

“Ibu korban yang mendengar pengakuan anaknya, langsung melaporkan kasus ini ke Polres PALI. Kita langsung menangkap pelaku, yang sedang berada di rumahnya,” ujar AKP Rahmad.

“RS mengaku menyesal dan khilaf melihat anaknya sudah dewasa,” AKP Rahmad menambahkan.

LihatTutupKomentar