-->

Libido Tinggi Hingga Selingkuh, Alasan Suami Ini Jual Sang Istri

Pria berinisial SDM (35), warga Kecamatan Wringinanom, Gresik, yang tega menjual istrinya di Surabaya memberikan pengakuan mengejutkan.

SDM mengaku nekat menjual istrinya ke lelaki hidung belang karena desakan ekonomi dan yang kedua lantaran libido sang istri terbilang tinggi.

“Saya tidak bekerja pada saat awal lockdown (PSBB) ini. Karena butuh duit. Sebelum istri juga begitu (memiliki libido tinggi), akhirnya minta dicarikan, ya saya carikan (pelanggan),” kata SDM.


Selain tu, SDM menyebut sang istri pernah selingkuh dan ketahuan oleh dirinya.

Hingga saat ini, ia sudah dua kali menjual istrinya dengan menawarkan layanan se*ks.

“Awalnya istri saya selingkuh, tapi saya masih sabar. Karena saya lihat anak.

Tapi setelah saya tidak kerja diminta jualan aku ae (istrinya). Katanya nggak bisa mbelanjani (memberi uang belanja),” ungkap SDM dilansir Detikcom.

Seblumnya, seorang suami di Surabaya tega menawarkan istrinya ke pria hidung belang untuk memberikan layanan se*ks.

Pelaku berinisial SDM (35), warga Kecamatan Wringinanom, Gresik, Jawa Timur, ini menjajakan istrinya dengan harga Rp 300.000 sampai Rp 900.000 untuk sekali kencan.

Terbongkarnya kasus suami jual istri ini berkat patroli siber yang dipimpin KBO Unit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polretabes Surabaya, Iptu Harun.

“Setelah kami telusuri ternyata ada transaksi seperti itu. Selanjutnya kami melakukan penyelidikan dan penangkapan pelaku,” kata Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Ardian.

Menurut Ardian, pelaku menawarkan istrinya lewat grup Facebook. Setelah mem-posting, pelaku kemudian mendapatkan pesan dari pelanggan.

Lalu menyepakati harga kemudian bertemu di hotel yang ditentukan.

Polisi melakukan penggerebekan di salah satu kamar hotel di Jalan Mastrip, Surabaya. Saat digerebek, pelaku sedang bertransaksi dengan pelanggan.

Sumber: bukamatanews.id

LihatTutupKomentar