-->

Istri Nafsunya Tinggi, Pria ini Jual Istrinya karena Tak ada Penghasilan Selama PSBB


Hampir semua orang terkena imbas pandemi Covid-19. Terlebih warga yang tinggal di zona merah Covid-19 seperti wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

Dengan adanya penerapan sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat penduduk di sana kesulitan mengais rezeki.

Namun bukan berarti kondisi ini mendesak seseorang untuk berbuat sesuatu di luar batas, seperti apa yang dilakukan oleh seorang suami di Gresik.


Apa yang dilakukan SDM (35) ini bahkan tak menggambarkan sisi manusiawi.

Betapa tidak, SDM telah menjual istrinya, ST (26) melalui media sosial untuk menghidupi keluarga di tengah pandemi.

“Saya butuh duit. Sejak ada pemberlakuan PSBB saya tidak ada pemasukan. Saya tidak bekerja,” katanya, dilansir today.line.me.

Melalui grup pasangan suami istri (pasutri) di Facebook, SDM mengunggah foto istrinya dan memasang tarif Rp 500.000 untuk sekali layanan seksual.

“Saya mencoba menawarkan istri saya dengan memposting status di grup tersebut,” ucapnya.

Bak gayung bersambut, foto ST yang dipajang menarik perhatian seorang pria hidung belang yang kemudian memesan jasanya dan janjian bertemu di salah satu kamar hotel di kawasan Jalan Mastrip, Karang Pilang, Surabaya, pada Selasa (16/6/2020).

Namun belum sempat memberikan pelayanan, aksi SDM sudah tertangkap basah aparat dari Polrestabes Surabaya.

Dia kemudian diamankan beserta barang bukti berupa tagihan hotel, uang tunai Rp 500.000, handphone dan pakaian dalam.

Kepada petugas, SDM mengaku bahwa dirinya tidak berniat menjual istrinya. Namun karena desakan ekonomi dan sering dihina oleh sang istri karena tidak bisa mencari nafkah, dia akhirnya terpikir untuk menjual istrinya.

“Karena PSBB, orkesan sepi. Istri saya kerja di pabrik juga sepi sehingga dirumahkan. Saya juga harus menghidupi dua anak saya,” tuturnya.

Di sisi lain, alasannya menjual sang istri juga karena sang istri memiliki kecenderungan hiperseksual alias nafsu yang berlebihan untuk melakukan hubungan seksual. Karenanya, pelaku semakin yakin untuk menjual istrinya, dimana bisa mengatasi masalah libido sang istri sekaligus mendapatkan uang.

LihatTutupKomentar